Rabu, 30 November 2011

KESAN PESAN PLH

Menurut saya belajar plh merupakan hal baru karena selama saya bersekolah cuma di SMA Negeri 8 saya menjumpai pelajaran ini. Banyak hal baru yang saya temukan dan ketahui. Ketika saya dikelas X dulu, saya jadi tahu bagaimana cara membuat kertas daur ulang,membuat lubang biopori,dll. Ketika dikelas XI saya jadi mengetahai cara membuat blog,bahaya merokok,K3LH,dll. Saya juga semakin mengetahui betapa pentingnya bagi kita untuk menjaga lingkungan. Dan mengetahui seberapa pentingnya lingkungan buat kita.Saya lumayan menyenangi pelajaran ini. Namun kadang pelajaran ini juga terasa membosankan apabila hanya teori tanpa ada prakteknya. Tapi banyak ilmu yang saya dapat dari pelajaran PLH ini. Terimakasih kepada Abi karena telah memberikan saya pengetahuan-pengetahuan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar